Uncontrolled Words

0 notes

my final words for you after tears

2014/10/22(Wed)
00:30 arimbi ramadhiani Yang.. Aku bukan tipikal orang yg sabaran.
aku bukan tipikal orang yg terima dimarah2in orang.
salah ataupun bener sikap aku.
aku bakal mati2an mertahanin pendapat aku.
tapi ke kamu, aku gak bisa kayak gitu.
aku terima kamu marah2 sama aku.
aku terima kalo kamu gak mau dengerin penjelasan aku.
aku cuma gak mau kamu marah lama-lama.
walaupun besok2nya aku ngelakuin salah lagi.
entah, caranya aku nunjukkin ke kamu, selalu salah.
itu lah.

Mungkin aku terlalu sibuk nunjukkin ke kamu, kalo aku beda dari mantan2 kamu.
aku terlalu sibuk berusaha supaya aku gak gampang bilang putus sama kamu.
aku terlalu sibuk pertahankan kamu.
Sampai aku lupa.
Sampai aku gak sadar kalo jodoh gak bisa dipaksain.
Aku gak sadar kalo mungkin aku bukan yg terbaik buat kamu.
mungkin aku gak sesuai sama yg kamu harapkan.
buat jadi lebih peka, jadi yg paling tau apa isi hati kamu tanpa kamu harus bilang ke aku.

tapi yang jelas, liat kamu nangis, jauh lebih sakit dibanding dimarahin sama kamu, yang.
dan lebih sakit lagi, aku gak bisa bikin tangis kamu reda. meluk kamu aja aku gak bisa.
aku cuma bisa diem aja.
dengan isi kepala aku yang penuh, tapi aku gak tau gimana cara numpahinnya.
aku selalu keabisan kata-kata kalau berhadapan sama kamu.

baiklah, sesuatu yang berharga emang gak bisa didapat gitu aja.
karna buat aku sekarang, pacaran bukan sekedar seneng2 aja. apalagi sama kamu.
mungkin kamu liatnya aku santai2 aja.
tapi sebenernya aku juga mikirin yang.
kalau kamu gak bisa ketemu langsung sama tante aku, kamu bisa toh, ketemu dulu sama mas wibi?
tapi ya balik lagi, aku gak bisa maksain kamu.
udah cukup pengalaman yang kemarin, aku maksain seseorang buat dateng ke rumahku, tapi dianya gak mau.
aku gak mau lakuin itu juga ke kamu.

udah panjang banget yah ini? hahaha
dan sudah berlembar-lembar tisu juga jadi korban.

sekarang, terserah kamu mau liat aku gimana.
terserah kamu mau nganggep aku apa.
terserah kalo kamu mau mikir aku sama aja kayak mantan kamu.

yang pasti, aku dukung apa pun keputusan kamu.
kalo kamu mau bertahan di sini, aku seneng. dan aku juga bakal berusaha bantu sebisa aku.
tapi kalo kamu mau balik lagi ke sana, aku gak bakal nahan.
keluarga kamu semua di sana.
aku gak punya hak ngelarang kamu selama aku belum jadi apa-apa.

aku sayang kamu.
selamat bobo sayang.
peluk cium aku buat kamu.

0 notes

waktu dia pergi, bener-bener langsung keputer lagu M83 “Wait” di otak gw. 

it was automatically.

dan sekarang, tinggallah gw nangis sendirian di kamar, sambil dengerin lagu ini diputer berulang-ulang.

Send,

your,

dreams where nobody hides.

Give,

your,

tears to the tide

No time!

No time!

There’s, 

no,

end,

there’s no goodbye.

Disappear,

with the night.

No time!

No time!

No time!

No time!

No time!

2,491 notes

When we can’t marry the person we had in mind, our inability to look beyond may even blind sight us from someone who is in fact better for us. When we don’t get hired, or we lose something dear to us, it’s hard to take a step back and notice the bigger picture. Often Allah takes things away from us, only to replace them with something greater.

Yasmin Mogahed (via wethemuslims)

— still hurt to imagine 

(via wethemuslims)

0 notes

Aku gak pernah punya pacar yang perhatian banget. selain kamu, yang.

aku gak pernah punya pacar sepeka kamu.

Setiap kamu lagi marah, aku cuma bisa diem ngeliatin kamu. berharap marah kamu cepet reda. karena aku tau, kalau aku jawab marah kamu makin parah.

Tapi, saat itu juga aku ngerasa disayang banget sama kamu.

Sekarang, entah udah kasus ke berapa kalinya, aku nggak ngerti isi hati kamu.

aku bilang aku nggak mau putus, kamu anggep aku sama aja kayak mantan kamu.

aku bingung yang… aku tau, aku gak sepeka kamu bisa baca hati aku.

aku gak tau, jawaban apa yang tepat buat semua pertanyaan-pertanyaan kamu.

Daritadi aku diem, aku cuma berusaha ngerti apa isi otak sama hati kamu.

aku gak mau nyakitin kamu sama sikap aku yang cuek gini. tapi ternyata jawaban aku gak sesuai juga sama harapan kamu.

aku harus gimana? :( 

yang aku tau, aku cuma sayang sama kamu.

yang aku tau, aku seneng banget kamu perhatian sama aku.

maaf aku gak bisa kasih perhatian sebanyak perhatian yang kamu kasih ke aku.

maaf kalo selama ini kamu ngebatin terus sama aku.

you know, it kills me to see you cry.

you know it kills me to see you go away after kiss my head.

it tears me down.

0 notes

Dari foto ini gw tambah sadar kalo dia emang posesif. Kenapa ya, dari dulu punya pacar selalu di-over protective-in? Kenapa gitu? Apa emang gw orangnya berantakan banget sampe harus ada orang yg punya perhatian ekstra buat selalu ngingetin? Hhahahaha

Anyway, ini gw lagi liputan, tapi malah pacaran gitu hahahaha.. Terus abis itu dia marah gara gara gw liputan kelamaan -_- terus abis itu ngambek. Tapi gak lama kemudian dia udah biasa lagi pas jalan pulang.

After all, yang paling gw suka, walaupun marah, tapi dia masih perhatian. Walaupun mukanya kesel, tapi dia masih inget gw belum makan. dia masih nengok nengok ke gw, walaupun udah jalan duluan. Pas ada cowo2 mencurigakan, dia ngelitin mereka terus.

Suka banget deh!

There’s always positive and negative side to every person.

Love you 😽
Tetep sayang sama aku, pliiiiissss..

Dari foto ini gw tambah sadar kalo dia emang posesif. Kenapa ya, dari dulu punya pacar selalu di-over protective-in? Kenapa gitu? Apa emang gw orangnya berantakan banget sampe harus ada orang yg punya perhatian ekstra buat selalu ngingetin? Hhahahaha

Anyway, ini gw lagi liputan, tapi malah pacaran gitu hahahaha.. Terus abis itu dia marah gara gara gw liputan kelamaan -_- terus abis itu ngambek. Tapi gak lama kemudian dia udah biasa lagi pas jalan pulang.

After all, yang paling gw suka, walaupun marah, tapi dia masih perhatian. Walaupun mukanya kesel, tapi dia masih inget gw belum makan. dia masih nengok nengok ke gw, walaupun udah jalan duluan. Pas ada cowo2 mencurigakan, dia ngelitin mereka terus.

Suka banget deh!

There’s always positive and negative side to every person.

Love you 😽
Tetep sayang sama aku, pliiiiissss..

0 notes

"Tattooed Heart" (Ariana Grande)

You don’t need a lot of money
Honey you don’t have to play no games
All I need is all your loving
To get the blood rushing through my veins

I wanna say we’re going steady
Like it’s 1954,
No, it doesn’t have to be forever
Just as long as I’m the name on your tattooed heart

You don’t need to worry about making me crazy
'Cause I'm way past that
And so just call me, if you want me
'Cause you got me, and I'll show you how much I wanna be on your tattooed heart

Just as long as I’m the name on your tattooed heart

Wrap me in your jacket, my baby
And lay me in your bed
And kiss me underneath the moonlight
Darling let me trace the lines on your tattooed heart

Just as long as I’m the name on your tattooed heart