Uncontrolled Words
RR

Here it comes.
Pria yang muncul selayaknya gravitasi bumi. Magnet. Rasanya ingin selalu melihatnya. Rasanya ingin melihat senyumnya.

He’s not really my type. I mean, not everything that I want, lies in him.
Tapi entah, seperti ada sesuatu.

He’s perfectly made me curious.
He’s exactly made me think what should I do to make him like me.

Agak sulit awalnya, tapi sekarang mulai ada harapan.
Entah kenapa, kangennya jauh dari kata “biasa aja”.
Entah kenapa ada sesuatu.

Rasanya… Ingin selalu dekat, ingin menggelayut di lengannya, ingin memeluknya.
Perasaan apa ini?

Taufik ism——ail

Pertama ketemu orang ini di Komnas HAM, waktu liputan tentang Kivlan Zen. Gw telat waktu itu.
Gw dateng, konpersnya udah setengah jalan. Wartawan cewe cuma gw doang waktu itu. Yaudalah, pura2 cuek aja.
Selesai konpers, tinggal bingung mau bikin berita apa, karna gw gak ngerti. Trus sok sok deket sm anak antara, gw blg mau liat rekaman dia dari awal. Sayangnyaaaa dia bilang mau langsung cabut.

Nah gw liat si taufik ini lagi duduk sama satu lagi anak metrotvnews.

Gw: mas, tadi ngikutin dari awal?

Taufik: iya, kenapa?

Mulai dari situ gw nanya2 yang gw gak ngerti. Gw ngintip ID Cardnya, ooooh anak kompas juga (yang kemudian gw tau kalo dia tribun) alhamdulillah..

Anak metrotvnews cabut duluan, tinggal gw berdua sm taufik, sama satu lg anak tribun juga, rahmat (ada cerita sendiri buat anak ini).

Rahmat blg nunggu di depan, jd bener2 tinggal gw berdua sama taufik.

Taufik: nama lo siapa?

Gw: amy. Lo?

Taufik: taufik.

Gw: *angguk2*

Trus kita balik lagi ngerjain.


Gw sempet dua kali ninggalin dia solat. Pas solat ashar,sama solat maghrib. Tiap gw abis solat, gw pikir dia udah ngga ada. Tapi ternyata dia masih di tempat yang sama, ngetik berita.

Setelah gw beres, dia beres. Dia blg mau ngantor.

Taufik: lo gak ngantor mi?

Gw: ngga ah, males. Tp tmn2 gw lagi pd di kantor sih ini.

Taufik: ngantor aja. Gw disuruh ngantor nih, liput ganjar.

Gw: ganjar pranowo?

Taufik: iya.

Gw: iiiih gw mau ketemuuu. Gw ngantor juga deh.

Laluu, gw sama dia jadi naik busway bareng sampe kantor. Secara tribun sama kompas.com masih satu keluarga.

Setelah nyampe kantor, gw bilang mau nyusulin temen2 gw dulu. Jadi waktu itu gw nanya pinnya dia.

Malem itu, gara2 gw fokus sm temen2 gw, gw jadi ngga ke tribun buat liat ganjar. Gw langsung balik ke kosan aja. Si taufik jg ngga langsung bbm gw waktu itu.

Gw agak lupa nih bagian setelah ini. Tapi kayanya sih emang gw sama dia ngga kontak.
Sampeee, kita ketemu lagi di agenda yang sama. Nah agenda apa juga gw agak lupa. Ahahahaha
Pokoknya abis itu, gw sama dia jadi sering ketemu nggak sengaja. Dia bbm gw duluan. Dan berlanjut sampe sekarang :)

Gw beberapa kali jalan bareng sama dia. Sebenernya kalo pas awal2 ya ngga diniatin juga. Tapi, gara-gara abis dari agenda yang sama, ya abis itu jadi cabut bareng. Kesini2 dia beberapa kali nyamperin gw ke tempat liputan. Alesannya, dia mau numpang ngetik. Hah.. Do i trust that silly reason? Hahahaha.

Yang bikin gw nyaman sama dia, dia dewasa, tapi juga nggak serius2 banget. Dia 3 (atau 4?) taun lebih tu dari gw. Dan gw nyamaaan bgt jadi diri gw sendiri di depan dia. Soalnya, dia selalu tepat kapan perlakukan gw kaya anak kecil yang harus selalu diingetin makan, dia juga tau kapan ngehargain gw sebagai wanita dewasa. Dia juga nggak agresif selalu hubungin gue, cara dia deketin gw, nggak norak :)

Tiap ngobrol sama dia pun, gw jadi suka mikir, “apa sama dia aja yah, dia pas buat gw”. Tapi gw mikir lagi. Ada 2 hal yang gw gak suka dari dia, dia jarang solat dan da ngerokok. Yaaaaa dia seperti cowo2 kebanyakan…

Dan pikiran lain, apa gw udah siap pacaran lagi sama selain gilang? Hmmm i dont think so..

Akhirnya, sekarang ya kaya gini aja dulu deh. Flirtationship.gw berharap sih dia stay kaya gini dulu, jgn nembak gw, biar nggak awkward. *geer amat gueee hahaha*

Tapi gw juga ngga mau dia deket sama banyak cewe. Hehehe.. Kalo gw liat sih, dia bukan tipe cowo kaya gitu. Semooogaaaa ~

Kayaknya seru nih kalo nyeritain satu2 tentang cowo2 yang lagi berputar2 di hidup gw sekarang ahahahahhahahaa

islam2011:

Ramadan is nearing. If you have not started preparing yet, now is the time to start.

Ya pengen sih jodoh sama km. Tp gak mau juga diginiin terus.. Gamau jg ngerasa gak berharga buat km kaya gini terus hahahahaha

I really wish i could forget the pain he did. I wish i dont get too attached with him like this :(

islam2011:

Today might be your last day on this earth.

Udah aja kali yah.. Capek bangetaaan kaya gini mulu… Masa iya sih gw kurang sabar..? Gw tau dia sayang sama yg lain, gw diem… Gw tau dia ga bisa kaya dulu lagi, gw nunggu.. Trus sampe kapan gw harus nahan sakit kaya giniii..? Hati gw udah gak… aaaaah… 😿😿😿

Ngerasa ga ada artinya yaaaa? Hahahahaha yaudah sabar ajaaaa… Someday kok someday.. Jgn pesimis 😽

Sama km atau engga, sama2 bikin aku sedih.